Sabtu, 20 April 2013

Hacker membuat £ 10.000 senilai panggilan dari kotak telepon umum.



TELEPON - hacker yang menyerang lagi dengan meraup keuntungan £ 10.000 senilai tagihan premi-line telah dipenjara selama 18 bulan. Ahli komputer Dariusz Ganski, Sunny Bank, Kingswood, menggunakan router untuk memasuki kotak telepon BT dan membuat jam panggilan ke nomor mahal.

Bristol Crown Court mendengar bahwa 27 tahun melakukan kejahatan untuk mendapatkan kredit elektronik untuk musik dan game on-line, sementara masih pada lisensi dari penjara karena pelanggaran hampir identik.Jaksa, kata Susan Cavender antara 27 Oktober dan 1 November tahun lalu, dan 27 Februari dan 8 Maret tahun ini, Ganski membuat 648 panggilan, sebesar hampir 43 jam, dari kotak telepon di Kelston, North East Somerset. BT disiagakan untuk panggilan yang belum dibayar biaya mereka sekitar £ 7.700 pada kotak itu. 


Ms Cavender mengatakan Avon dan Somerset polisi menyelidiki dan menemukan sebuah router telah melekat pada saluran telepon. Sidik jari yang diambil dari rekaman yang digunakan untuk memasangnya, yang cocok Ganski itu. Polisi kemudian mendirikan sengatan pada kotak telepon di Grimsby Road, Kingswood, yang BT juga memiliki keprihatinan tentang. Petugas memasang kamera CCTV rahasia dan menangkap Ganski dalam bertindak. 

Ketika sebuah kotak telepon di Hampton Road, Brislington, juga menimbulkan kecurigaan, petugas mengintai keluar pada tanggal 20 dan melihat biru Renault Megane, didorong oleh Ganski, mendekatinya.Ketika ia melihat polisi, dia melaju dengan kecepatan sebelum dikejar di kaki dan membuang ponsel dibongkar karena ia dikejar.

BT dihitung kerugian sekitar £ 9500 melalui kegiatan Ganski, tetapi jika panggilan yang dibuatnya telah dibayar bagi perusahaan akan membuat lebih dari £ 70.000 keuntungan dari mereka. Ganski mengakui empat tuduhan memiliki item untuk tujuan penipuan.


Mitigasi, Matius Comer meminta kredit untuk permohonan awal Ganski dan mengatakan meskipun kliennya terampil dalam komputer dan IT, metode kejahatan itu sendiri adalah "sederhana" satu.Mr Recorder Ben Compton, QC, memenjarakannya selama 18 bulan.

Dia berkata: "nasihat Anda bilang kau cerdas. Apa membuang-buang bahwa apa yang Anda benar-benar lakukan adalah pergi perusahaan menipu putaran dengan cara ini."

 
April lalu, Post melaporkan bagaimana Ganski dipenjara selama setahun untuk memasuki sambungan telepon orang untuk menjual kredit palsu kepada orang-orang bermain game komputer online.Setelah mengeluarkan kode-kode khusus untuk mendapatkan kredit di situs internet pertandingan, ia akan melelang kredit kepada pengguna lain di internet - racking tagihan besar untuk pemilik tanah-garis aslinya di Easton-in-Gordano, membuat beberapa ribu pound untuk dirinya sendiri. 

Ia dibebaskan pada lisensi dari kalimat itu, namun segera menyinggung lagi.


Cyber Law & Solusi


Sumber : Thisisbristol.co.uk

Diposting oleh: Zulkarnaen Agasaputra

0 komentar:

Posting Komentar

Kuliah

Kumpulan Link

Pengunjung